SHOES IN INDIA


Sepatu Vegan Etnik Ala India 

(c) ecouterre

Vemale.com - Pernah mendengar istilah vegan? Kata tersebut sering dipakai untuk menggambarkan gaya hidup seseorang yang sangat ramah pada makhluk hidup, khususnya hewan. Kaum vegan tidak memakan produk-produk hewani sekaligus tidak memakai berbagai produk yang dihasilkan dari hewan, misalnya kain sutera, pajangan dari hewan, mutiara dan lain sebagainya. Lalu bagaimana sepatu-sepatu cantik ini bisa memakai istilah vegan?
Mari kita berkenalan dengan sang designer, Raj yang berasal dari India. Wanita ini mengaku bahwa produk yang dia hasilkan mendapat inspirasi dari masa kecilnya di India. Di sana, ada banyak produk buatan tangan yang rumit tetapi  penuh dengan sentuhan etnik diperjual belikan, misalnya perhiasan dan pakaian. Anda tentu sudah sering melihat keunikan aksesoris khas India. "Banyak aksesoris yang diciptakan dengan teknik kuno yang telah berlangsung berabad-abad," ujarnya.
Saat bersekolah di Parsons The New School for Design, New York City, Raja menemukan ide untuk mengenalkan produk kuno yang kaya akan nilai seni kepada masyarakat di seluruh dunia. Karena era industri saat ini lebih mengacu pada produk masal yang seragam dan nyaris kehilangan unsur seni. Beberapa hasil karya Raja yang membuat decak kagum adalah sepatu-sepatu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
irapangestu
Hi guys, mari berkawan ,:D
Lihat profil lengkapku

Followers

 
VE_ FASHION © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes